Gelar Festival Kedua Bertajuk #BLIF2022 KVIBES.ID Hadirkan Group KPOP Idol Astro, Un1ty Hingga Tiara Andini

- 11 Agustus 2022, 12:24 WIB
Gelar Festival Kedua Bertajuk #BLIF2022 KVIBES.ID Hadirkan Group KPOP Idol Astro, Un1ty Hingga Tiara Andini.
Gelar Festival Kedua Bertajuk #BLIF2022 KVIBES.ID Hadirkan Group KPOP Idol Astro, Un1ty Hingga Tiara Andini. /KVIBES.ID

Literasi News - KVIBES.ID kembali menggelar festival di bulan Agustus 2022 mendatang dengan nama Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022. festival ini merupakan kolaborasi KVIBES.ID dengam Unitef Creative dan Gerakan Biru Langit Indonesia.

Sebagai bentuk perwujudan dari campaign nya #OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan langsung K-POP IDOL sebagai main performance nya, yaitu Idol Group ASTRO.

Selain ASTRO, ada juga musisi kenamaan Indonesia turut meramaikan #BLIF2022  diataranya UN1TY dan Tiara Andini yang berada di stage yang sama dengan ASTRO yaituMain Stage.

Baca Juga: 17 Jenis Lomba Ini Biasa Dimainkan Saat Perayaan HUT RI ke 77, Ayo Meriahkan Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022

Tidak kalah seru musisi ternama Indonesia yang turut memeriahkan Satellite Stage ada Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie dan Andina Julie. BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. #BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID, mengatakan “Di akhir acara kita yang kemarin
memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community
yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat cepat announce #BLIF2022 ini.”

BLIF 2022 juga adalah bukti nyata dari gerakan ‘Birukan Langit Indonesia’, yang mengajak
generasi muda untuk membuka diri terhadap isu lingkungan hidup dan juga kebanggaan
untuk menggunakan produk lokal. Tidak hanya peduli, tapi juga berpartisipasi untuk menjadi
bagian dari gerakan ini.

Putri Sudali selaku Chief Executive Officer (CEO) of United Creative, menambahkan bahwa “#BLIF2022 ini adalah sebagai jawaban dari harapan para Fans serta Community untuk dapat menghadiri Festival yang terjangkau dan juga bertujuan baik, karena anak muda zaman sekarang selain suka dengan hiburan yang variatif, juga suka dengan movement yang bertujuan baik apalagi untuk negara atau juga lingkungan.”

Baca Juga: Ini Statistik Robert Rene Alberts Selama Melatih Persib Bandung

Tiket #BLIF2022 bisa didapatkan mulai tanggal 31 Juli 2022 kemarin melalui loket.com dengan harga Rp165.000 sudah bisa masuk ke area indoor untuk menyaksikan langsung penampilan ASTRO. Namun, dengan besarnya antusias para K-Pop lovers Indonesia, tiket main stage dengan jenis Festival sudah habis terjual, dan tersisakan area tribun yang akan dijual di awal minggu bulan Agustus 2022. Selain tiket main stage, #BLIF2022 juga membuka akses bagi para audience untuk menikmati area outdoor melalui tiket satelite
seharga Rp. 20.000. Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk gerakan
Birukan Langit Indonesia.

Bima Arya selaku Ketua Panitia BLIF 2022 mengatakan “Gerakan 'Birukan Langit Indonesia' hadir, bertujuan untuk mewadahi ide, gagasan dan aksi anak muda Indonesia untuk membangun kesadaran mengenai pentingnya lingkungan hidup dan bangga menggunakan produk lokal (local pride).”

Selain tampilnya Astro dan musisi Indonesia, terdapat juga 50 booth yang menjual apparel
dan 20 booth yang menyediakan makanan & minuman semuanya merupakan produk lokal
asli Indonesia.

“Harapan kita sama kayak event sebelumnya, banyak aktifitas yang bisa dilakukan community dari pagi atau siang, kita juga sediakan booth makanan supaya mereka tidak perlu bingung cari kemana, pokoknya acaranya semakin seru dan meriah” tambah Claris.

Baca Juga: Ekosistem Teknologi Kemendikbudristek Wujudkan Lompatan Kemajuan Untuk Pendidikan Indonesia

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x