Polwan Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan Juara Pertama Dalam MTQ Tingkat Polda Jawa Barat

- 8 Agustus 2022, 20:46 WIB
Polwan Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan menjadi juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Polda Jawa Barat.
Polwan Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan menjadi juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Polda Jawa Barat. /Foto: Istimewa/

Literasi News - Polisi Wanita (Polwan) Polres Cianjur, Briptu Febby Utami Setiawan menjadi juara pertama dalam Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Polda Jawa Barat.

MTQ yang digelar dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 itu dilaksanakan di Masjid Al-Aman, Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Senin 8 Agustus 2022.

Briptu Febby Utami Setiawan berhasil mengungguli 13 polwan lain perwakilan dari setiap Polres di Jawa Barat dan akan mewakili Polda Jabar ke MTQ tingkat Mabes Polri.

Briptu Febby Utami Setiawan mengatakan keikutsertaannya dalam MTQ itu merupakan kali kedua, dimana pada tahun sebelumnya menempati posisi kedua.

Dengan berbekal pengalaman, kata Febby, dirinya mampu keluar sebagai juara pertama mengungguli peserta lainnya.

"Alhamdulillah, bersyukur bisa menjadi juara pertama. Selanjutnya akan mewakili Polda Jabar ke MTQ tingkat Mabes Polri," kata Febby, yang juga merupakan istri dari Kanit Reskrim Polsek Pacet, Resor Cianjur Ipda Dang Elfan Fauzi.

Baca Juga: Nadyna Youtana Wakili Jabar Sebagai Paskibraka Nasional, Akhiri Penantian Cianjur Selama 22 Tahun

Febby mengungkapkan, keberhasilan yang diraihnya tidak terlepas dari dukungan Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan dan Wakapolres Kompol Silfia Sukma Rosa serta seluruh personil Polres Cianjur.

"Prestasi ini, tidak terlepas dari dukungan Bapak Kapolres dan Ibu Wakapolres serta seluruh personil Polres Cianjur. Terimakasih banyak," tuturnya.

Menurut Febby, dirinya akan kembali mempersiapkan diri untuk membawa nama harum Polres Cianjur dan Polda Jabar di ajang MTQ tingkat Mabes Polri yang rencananya akan digelar pada Rabu 10 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x