Roda Ekonomi Bergulir dan Tumbuh Berkat Kerja Keras Pekerja, Ini Kata Presiden Jokowi

- 1 Mei 2022, 11:32 WIB
Presiden Jokowi menyebutkan roda perekonomian Indonesia terus bergulir dan tumbuh berkat kerja keras para pekerja di segala bidang.
Presiden Jokowi menyebutkan roda perekonomian Indonesia terus bergulir dan tumbuh berkat kerja keras para pekerja di segala bidang. /Setkab.go.id

Literasi News - Roda perekonomian Indonesia terus bergulir dan tumbuh berkat kerja keras para pekerja di segala bidang. Bahkan di saat pandemi mendera selama dua tahun terakhir ini.

Hal itu disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun media sosial Instagram @jokowi, berkenaan dengan Hari Buruh Internasional yang diperingati 1 Mei 2022.

"Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju, bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini, terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang," kata Presiden.

Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi semua pekerja yang tiada henti.

Baca Juga: 20 Link Twibbon May Day atau Hari Buruh Internasional 1 Mei 2022, Cocok Diposting di Media Sosial

Baca Juga: Kata-kata Mutiara Hari Raya Idul Fitri 2022, Penuh Makna dan Menyentuh Hati, Segera Bagikan di Medsos!

Dalam unggahannya, Presiden menyertakan sebuah gambar ilustrasi pekerja dari berbagai bidang tengah bekerja keras, dengan latar pembangunan gedung-gedung bertingkat dalam suasana yang cerah, serta tulisan Selamat Hari Buruh Internasional.

Unggahan Presiden Jokowi itu mendapat beragam respons dari masyarakat.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @jokowi Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x