10 Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

- 3 April 2022, 11:25 WIB
10 Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya.
10 Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan April 2022, Lengkap dengan Sinopsis dan Jadwal Tayangnya. /Instagram @netflixid

Literasi News - Menonton film menjadi hal yang sangat menyenangkan, terlebih Netflix telah menyiapkan sederet drama Korea terbaru di bulan April 2022 yang cocok untuk menemani aktivitas Anda.

Ada 10 rekomedasi drama Korea Netflix terbaru yang bisa anda tonton di rumah salah satunya ada Tomorrow, Green Mother's Club, My Liberation Notes, dan Our Blues.

Dilansir Literasinews dari Instagram resmi @netflixid, Berikut deretan drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix bulan April 2022 :

Baca Juga: Kabar Gembira! Jalur Pendakian Gunung Prau Tetap Buka Selama Bulan Ramadhan

1. Tomorrow (1 April 2022)

Dibintangi oleh Kim Hee-sun, Rowoon, Lee Soo-hyuk dan Yoon Ji-on, menggambarkan tentang malaikat maut yang membimbing orang mati untuk menyelamatkan orang-orang yang ingin mati.

2. Black Dog (5 April 2022)

Dibintangi oleh Seo Hyun-jin, Ra Mi-ran, dan Ha Joon, bercerita tentang para guru yang ingin memperjuangkan siswa di sekolahnya dengan cara dan sudut pandang dari kacamata yang berbeda.

3. Green Mother's Club (6 April 2022)

Dibintangi oleh Lee Yo-won, Choo Ja-Hyun, Kim Gyu-Ri, Jang Hye-Jin dan Joo Min-Kyung, menggambarkan tentang persahabatan, cinta keibuan, dan pertumbuhan 5 ibu yang bertemu di komunitas SD, masing-masing dengan cerita yang kompleks yang tidak bisa mereka atasi

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x