Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi di PCI Nagrak Kabupaten Cianjur, Tas Berisi Handphone, Power Bank Raib

- 1 April 2022, 21:05 WIB
Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi di PCI Nagrak Kabupaten Cianjur, Tas Berisi Handphone, Power Bank Raib
Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi di PCI Nagrak Kabupaten Cianjur, Tas Berisi Handphone, Power Bank Raib /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Perumahan Pesona Cianjur Indah (PCI), Desa Nagrak, Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat 1 April 2022.

Akibatnya korban, Agung Ragam Junjunan (39), yang merupakan pegawai RSUD Sayang, Cianjur itu mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi, kejadian itu berawal saat korban memakirkan mobilnya merk Toyota Corolla Altis bernomor polisi F 1617 ZL, disamping Masjid Al Muhajirin, Perumahan PCI, Nagrak, Cianjur untuk melaksanakan salat Jumat.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Sepeda Motor vs Pick Up di Jalan Raya Pacet Kabupaten Cianjur, Seorang Pemotor Tewas

Saat sedang shalat di rakaat ke 2, mobilnya terdengar suara alarm, tetapi korban beranggapan mungkin karena kunci mobil tertekan di saku celana.

"Biasa parkir di area tersebut, setelah keluar dari masjid dan melihat ternyata kaca bagian kiri mobil sudah dalam kondisi pecah dan setelah diperiksa tas yang berisi handphone dan power bank sudah raib dibawa pencuri," kata Agung, kepada wartawan, Jumat.

Disebutkan Agung, sudah melaporkan kejadian itu ke kepolisian dan berharap pelaku dapat segera ditangkap.

Baca Juga: Selama Bulan Puasa Ramadhan, Waktu Kerja ASN di Pemkab Cianjur Dikurangi Dua Jam, Simak Penjelasan Bupati

"Kerugian sekitar lima jutaan, semoga saja kepolisian dapat menangkap pelaku. Karena, aksi pelaku sangat meresahkan," tandasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Septiawan Adi menyebutkan kepolisian telah melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x