Tommy Kurniawan Sapa Komunitas Fotografer dan Modeling Subang dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa

- 6 Maret 2022, 19:25 WIB
Tommy Kurniawan Sapa Komunitas Fotografer dan Modeling Subang dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa
Tommy Kurniawan Sapa Komunitas Fotografer dan Modeling Subang dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa /A Fauzi Ridwan /

Literasi News - Komunitas fotografer dan modeling di Kabupaten Subang deklarasikan dukungan untuk Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar) menjadi presiden 2024.

Deklarasi dukungan fotografer dan modeling Kabupaten Subang ini dilakasanakan dalam Touring Garda Bangsa se-Jawa di Kafe Summer, Rawabadak, Subang pada Minggu, 6 Maret 2022.

Baca Juga: Konsolidasi di Cirebon, Gus Muhaimin Luncurkan 50 Mobil Mabes Rakyat untuk Layani Rakyat

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Sekjen DKN Garda Bangsa Muhammad Rodli Kaelani, Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin, dan Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Subang Nayef Zamzam Qolyubi.

"Kami komunitas fotografer dan modeling Kabupaten Subang mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden Indonesia dalam Pilpres 2024," kata koordinator kegiatan Dikan diikuti seluruh peserta yang hadir.

Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan menyebut bahwa Gus Muhaimin adalah sosok tokoh nasional yang dekat dengan semua kalangan termasuk dengan kalangan milenial.

Tommy menjelaskan Garda Bangsa adalah sayap PKB yang tumbuh dan bergerak dengan komunitas-komunitas.

Pihaknya juga siap mempromosikan talenta-talenta modeling di daerah agar bisa berkiprah di panggung nasional.

"Jadi garda bangsa akan kerja sama dengan management artis saya untuk mempromosikan bakat-bakat temen di daerah untuk bisa berkiprah di nasional maupun memaksimalkan potensi di daerahnya," kata Tommy Kurniawan.

Adapun Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin menyampaikan bahwa Indonesia sedang mengalami bonus demografi, dimana jumlah usia produktif meningkat secara signifikan.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x