Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin

- 27 Februari 2022, 16:21 WIB
Kapolres Subang AKBP Sumarni tengah mengikuti video conference dengan Kapolda Jabar di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin di sela-sela giat vaksinasi.
Kapolres Subang AKBP Sumarni tengah mengikuti video conference dengan Kapolda Jabar di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin di sela-sela giat vaksinasi. /A Fauzi Ridwan /

Literasi News - Sebagai upaya mencegah wabah Covid-19, vaksinasi terus dilakukan. Kali ini vaksinasi ke 1, 2, 3 booster dilakukan di Pondok Pesantren Minhajut Thalibin, Dusun Pungangan, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Giat vaksinasi massal itu digelar atas kerjasama pihak pesantren dengan pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Minggu 27 Februari 2022.

Baca Juga: Inilah 2 Cara Cek Lokasi Vaksinasi Covid-19 Terdekat

Dalam tinjauannya Kapolres Subang AKBP Sumarni menyampaikan, vaksinasi terus dilakukan agar wabah Covid-19 di Subang bisa terputus.

Dia juga menganjurkan seluruh warga terutama santri untuk selalu taat protokol kesehatan (prokes) dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Selain peninjauan, Kapolres, Muspika dan pihak pesantren mengikuti giat video conference dengan Kapolda Jawa Barat.

Pengasuh Pondok Pesantren Minhajut Thalibin KH Machfudz Romly melalui Pengurus Pesantren, Ust Jannatun Firdaus menyampaikan, vaksinasi berjalan baik dengan jumlah peserta vaksin sekitar 1000 orang.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan giat vaksinasi, utamanya kepada Kapolres Subang, alhamdulillah berjalan lancar," ujar Ust Firdaus.

Dia juga menyampaikan, hampir seluruh santri, tenaga pengajar dan warga sekitar pesantren sudah divaksin, dengan demikian ikhtiar untuk meningkatkan kesehatan warga sudah dilakukan.

Baca Juga: Kapolri : Percepatan Vaksinasi COVID-19 Dosis Ketiga (Booster) Bagi Lanjut Usia agar Tuntas Satu Pekan Kedepan

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x