Gus Muhaimin Kunjungi Lokasi Kebakaran Pesantren di Karawang, Beri Bantuan dan Santunan

- 22 Februari 2022, 17:49 WIB
Gus Muhaimin Kunjungi Lokasi Kebakaran Pesantren di Karawang, Beri Bantuan dan Santunan
Gus Muhaimin Kunjungi Lokasi Kebakaran Pesantren di Karawang, Beri Bantuan dan Santunan /A Fauzi Ridwan/

Literasi News - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin melakukan kunjungan ke lokasi kebakaran Pondok Pesantren Tahfidz Miftahul Khoirot di Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Gus Muhaimin yang merupakan Panglima Santri mengucapkan belasungkawa sekaligus memberikan santunan yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot KH. Agus Muhtadi.

Baca Juga: Sambil Bawa Ular Piton 50 Kg, Komunitas Reptil Subang Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

"Saya atas nama keluarga besar partai PKB dan atas nama Pimpinan DPR RI mengucapkan duka yang mendalam, ikut bersedih, ikut belasungkawa, diringi doa semoga seluruh arwah anak-anak kita menjdi syuhada-syuhada yang dicintai dan diterima oleh Allah SWT," kata Gus Muhaimin di lokasi kebakaran Selasa, 22 Februari 2022.

Wakil Ketua DPR RI ini juga mendoakan keluarga korban agar senatiasa diberikan kesabaran atas musibah yang menimpa anak mereka

"Semoga keluarga mendapat pahala yang sebanyak-banyaknya diberi kesabaran dan kekuatan oleh diberi kemudahan oleh Allah dalam menjalani kehidupan," ujarnya.

Pimpinan Ponpes KH Agus Muhtadi mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin yang dalam kesibukannya mengunjungi pesantren yang dipimpinnya.

Ia juga meminta semua pihak untuk mendoakan delapan orang santri korban kebakaran yang meninggal dunia.

"Mudah-mudah jadi ahli surga, dan menjadi tabungan keluarga di alam mahsyar," ungkapnya.

Dalam kunjungan ini, Gus Muhaimin didampingi oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda, dan Ketua DPC Kabupaten Karawang yang juga Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x