Prakiraan Cuaca BMKG : Cerah Berawan di Sebagian Kota Besar Hari Ini Kamis 27 Januari 2022

- 27 Januari 2022, 12:48 WIB
 Ilustrasi berawan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Kamis 27 Januari 2022, cerah berawan di sebagian kota besar di Indonesia.
Ilustrasi berawan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Kamis 27 Januari 2022, cerah berawan di sebagian kota besar di Indonesia. /PIXABAY/Pexels

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 27 Januari 2022, cerah berawan di sebagian kota besar Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG, kota besar yang diprakirakan cerah berawan antara lain di Banda Aceh, Banjarmasin, Tarakan, Tanjung Pinang, Ambon, Jayapura, Pekanbaru, Mamuju, Padang, dan Palembang.

Sedangkan kota besar yang diprakirakan berawan antara lain di Denpasar, Bengkulu, Jakarta Pusat, Jambi, Semarang, Pontianak, Pangkal Pinang, Mataram, dan Kendari.

Sementara kota besar yang diprakirakan hujan ringan antara lain di Serang, Gorontalo, Bandung, Surabaya, Palangkaraya, Samarinda, Bandar Lampung, Ternate, Kupang, Makassar, Manado, dan Medan.

Adapun kota yang diprakirakan hujan petir yakni Yogyakarta. Selanjutnya, kota besar yang diprakirakan kota besar yang diperkirakan cerah yakni Manokwari.

Baca Juga: Waspada, Kasus Positif Covid-19 Melonjak, Bertambah 7.010 Orang Hari Ini Rabu 26 Januari 2022

Sementara pada malam hari, sebagian kota besar juga diprakirakan cerah berawan, yakni Banda Aceh, Denpasar, Jakarta Pusat, Gorontalo, Surabaya, Banjarmasin, Samarinda, Pangkal Pinang, Manokwari, Pekanbaru, Mamuju, Manado, Padang, dan Palembang.

Kota besar yang diprakirakan berawan pada malam hari, yakni Serang, Bengkulu, Jambi, Bandung, Pontianak, Tanjung Pinang, Mataram, Kupang, Makassar, dan Kendari.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x