Prakiraan Cuaca Hari Ini Senin 24 Januari 2022, BMKG: Cerah Berawan di Sejumlah Kota Besar

- 24 Januari 2022, 09:35 WIB
Ilustrasi berawan. Prakiraan cuaca hari ini Senin 24 Januari 2022. BMKG memprakirakan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia cerah berawan.
Ilustrasi berawan. Prakiraan cuaca hari ini Senin 24 Januari 2022. BMKG memprakirakan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia cerah berawan. /pixabay.com/abogawat

Literasi News - Prakiraan cuaca hari ini Senin 24 Januari 2022. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sejumlah kota besar di Indonesia cerah berawan.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir Antara, cuaca cerah berawan diprakirakan terjadi antara lain di kota Denpasar, Yogyakarta, Gorontalo, Bandung, Surabaya, Pontianak, Tarakan, Pangkal Pinang, Kupang, Jayapura, Makassar, dan Kendari.

Kondisi cuaca serupa terjadi antara lain di kota Bengkulu, Jakarta Pusat, Semarang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, dan Medan. Sedangkan Kota Ambon dan Palembang diprakirakan berawan tebal.

Baca Juga: Update: Sebanyak 124,08 Juta Penduduk Indonesia Sudah Terima Vaksin Covid-19 Dosis Kedua

Adapun wilayah yang berpeluang mengalami hujan dengan intensitas ringan antara lain di kota Banda Aceh, Serang, Jambi, Banjarmasin, Palangka Raya, Samarinda, Manokwari, Mamuju, Manado, dan Padang.

Sementara hujan yang dapat disertai kilat dan petir berpotensi terjadi di Kota Pekanbaru.

Suhu kota-kota besar di Indonesia diprakirakan berkisar 20 sampai 33 derajat Celsius dan kelembapannya berkisar 55 hingga 100 persen.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x