Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Senin 10 Januari 2022, Hujan di Sejumlah Kota Besar Indonesia

- 10 Januari 2022, 10:41 WIB
Ilustrasi hujan.* Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) hari ini Senin 10 Januari 2022, hujan di sejumlah kota besar Indonesia.
Ilustrasi hujan.* Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) hari ini Senin 10 Januari 2022, hujan di sejumlah kota besar Indonesia. /PIXABAY/sourabhkrishna806/

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) hari ini Senin 10 Januari 2022, hujan di sejumlah kota besar Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir Antara, diprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun di sejumlah kota besar di Indonesia pada Senin 10 Januari 2022 siang.

BMKG memprakirakan hujan ringan berpeluang turun antara lain di Kota Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Palangka Raya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Kupang, Mamuju, Makassar, Kendari, Padang, dan Medan.

Kemudian hujan dengan intensitas sedang diprakirakan turun antara lain di Kota Serang, Mataram, dan Palembang. Adapun wilayah Kota Bengkulu dan Bandung berpeluang mengalami hujan lebat yang dapat disertai kilat dan petir.

Selain itu, cuaca Kota Banda Aceh, Gorontalo, Jambi, Tarakan, Pekanbaru, dan Manado siang ini diprakirakan cerah berawan.

Baca Juga: Waspada, Curah Hujan Meningkat Dalam Sepekan Ke Depan, Berikut Prakiraan Cuaca BMKG

Sementara Kota Jakarta Pusat, Samarinda, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Jayapura, dan Manokwari menurut prakiraan cuacanya berawan siang ini.

Menurut BMKG, suhu di kota-kota besar berkisar 20 sampai 33 derajat Celsius dan kelembaban 60 hingga 100 persen.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x