Prakiraan BMKG Selasa 30 November 2021, Cerah Berawan di Sejumlah Kota Besar Indonesia

- 30 November 2021, 10:26 WIB
 Ilustrasi berawan.* Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Selasa 30 November 2021, cerah berawan di sejumlah kota besar Indonesia.
Ilustrasi berawan.* Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Selasa 30 November 2021, cerah berawan di sejumlah kota besar Indonesia. /PIXABAY/Pexels

Literasi News - Prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Selasa 30 November 2021, cerah berawan di sejumlah kota besar Indonesia.

Berdasarkan data BMKG yang dilansir Antara, Selasa 30 November 2021, cuaca di sejumlah kota besar di Indonesia diprakirakan cerah berawan atau berawan pada Selasa pagi dan hujan pada siang hari.

Sejumlah daerah yang diprakirakan cerah berawan, antara lain di Kota Medan, Manado, Jayapura, Ternate, Tanjung Pinang, Tarakan, Banjarmasin, Semarang, Gorontalo, Jakarta Pusat, Yogyakarta, dan Bengkulu.

Sedangkan daerah yang diprakirakan berawan antara lain di Banda Aceh, Denpasar, Serang, Jambi, Bandung, Surabaya, Pontianak, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Mamuju, Kendari, Padang, dan Palembang.

Baca Juga: UPDATE Covid-19 Senin 29 November 2021, Kasus Positif Bertambah 176 Orang dan Sembuh 419 Orang

Baca Juga: Operasi Lilin 2021 Siap Digelar, Sebanyak 179.814 Personel Gabungan Dikerahkan

Sementara daerah yang berpotensi cerah antara lain di kota Pekanbaru. Kemudian Kota Ambon, Manokwari, serta Makassar diprakirakan menghadapi hujan ringan.

Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun pada Selasa siang antara laun di Kota Padang, Manado, Kendari, Pekanbaru, Manokwari, Ternate, Bandar Lampung, Tanjung Pinang, Tarakan, Palangka Raya, Semarang, Bandung, dan Serang.

Adapun daerah diprakirakan cerah berawan pada Selasa siang antara lain di kota Bengkulu, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Samarinda, dan Palembang. Serta berawan di Kota Medan, Jayapura, Pontianak, dan Jambi pada Selasa siang.***

Editor: Hasbi

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x