Sebelum Kecelakaan Vanessa Angel Unggah Momen Bersama Keluarga di Instagram

- 4 November 2021, 16:43 WIB
Sebelum Kecelakaan Vanessa Angel Unggah Momen Bersama Keluarga di Instagram.
Sebelum Kecelakaan Vanessa Angel Unggah Momen Bersama Keluarga di Instagram. /Tangkapan Layar Instagram @vanessaangeloficial

Literasi News - Kabar tak terduga datang dari artis Vanessa Angel yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Selain Vanessa, dalam kecelakaan tersebut ia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah serta dua orang lainnya.

Sebelum terjadi kecelakaan, dibeberapa waktu Vanessa Angel masih aktif mengunggah video Instagram Stories miliknya.

Baca Juga: Inilah Kronologi Kecelakaan Tunggal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Tol Menuju Surabaya

Vanessa mengunggah video IG stories dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?" sambil memperlihatkan pemandangan di jalan tol.

Dua jam berselang, Vanessa kembali mengunggah di IG Story miliknya. Kali ini hanya memperlihatkan dirinya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil, seorang perempuan berkerudung dan anak kecil.

Mereka bertiga duduk di bangku tengah. Sang suami, Febri Adriansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Baca Juga: Artis Vanessa Angel dan Suaminya Dikabarkan Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal

Seperti yang telah diketahui, Vanessa Angel dan suami Bibi dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas pukul 12.36 WIB di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x