Sambut Pembelajaran Tatap Muka, PKB Gelar Vaksinasi Santri di Pesantren Al Mizan Majalengka

- 30 Agustus 2021, 15:11 WIB
Sambut Pembelajaran Tatap Muka, PKB Gelar Vaksinasi Santri di Pesantren Al Mizan Majalengka.
Sambut Pembelajaran Tatap Muka, PKB Gelar Vaksinasi Santri di Pesantren Al Mizan Majalengka. /Literasi News

Literasi News - Seiring mulai dilaksanakannya pembelajaran tatap muka, ratusan santri Pondok Pesantren Al Mizan Jatiwangi, Majalengka menerima suntikan vaksinasi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinsai Covid-19 di Pondok Pesantren Al Mizan ini digelar oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin, 30 Agustus 2021 bertajuk "Vaksinasi Bersama 500 Santri".

Pimpinan Pondok Pesantren Al Mizan sekaligus Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB, KH Maman Imanulhaq mengatakan pihaknya dari PKB terus mengebut vaksinasi ini.

Baca Juga: 7 Formula Rahasia Hidup Sehat dan Bahagia Ala Profesor Zubairi Djoerban, Salah Satunya Bangun Pagi

Menurutnya kaata kunci dari penanggulangan Covid-19 yang musti dilakukan saat ini adalah percepatan vaksin.

"Maka Partai Kebangkitan Bangsa pertama mengutamakan kembali edukasi sosialisasi pentingnya vaksin karena masih ada orang yang menolak vaksin," kata KH Maman Immanulhaq dalam rilisnya, Senin, 30 Agustus 2021.

Pria yang akrab disapa Kang Maman ini menyampaikan, PKB, akan terus mengupayakan percepatan vaksinasi Covid-19 di daerah-daerah, bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan, baik pusat maupun tingkat daerah.

Baca Juga: Daftar Hari Besar Nasional dan Internasional September 2021, Hari Polwan, Hari Tani, hingga Hari Pamong Praja

Pasalnya vaksinasi merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencapai keadaan herd-immunity dan mengakhiri situasi pandemi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x