PKB Kota Depok Dukung Ayu Ting Ting : Anak Muda Depok yang Berprestasi

- 16 Juni 2021, 12:52 WIB
PKB Kota Depok Dukung Ayu Ting Ting : Anak Muda Depok yang Berprestasi
PKB Kota Depok Dukung Ayu Ting Ting : Anak Muda Depok yang Berprestasi /Instagram.com/@ayutingting92

Literasi News - Terlepas polemik yang tengah mendera Ayu Ting Ting. DPC PKB Kota Depok turut memberikan dukungan apresiasi terhadap publik figur asal Kota Sejuta Maulid tersebut.

Pasalnya, pelantun Sambalado itu memiliki karir yang cemerlang dan menjadi artis papan atas tanah air. Sehingga, patut dicontoh generasi milenial.

“Kami mengapresiasi Ayu Ting Ting sebagai anak muda Depok yang berprestasi dan berkarakter. Tentu PKB Depok memberikan support untuk dia,” kata Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin Selasa, 15 Juni 2021

Baca Juga: Simak Perbedaan Alpa, Beta, Delta, Varian Baru Covid-19 yang Sudah Terdeteksi di Indonesia

Faizin yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menilai, perjuangan pemilik nama asli Ayu Rosmalina hingga sampai menjadi artis papan atas tanah air dapat menjadi contoh seluruh anak muda Depok.

“Perjuangan seorang Ayu yang memulai karir di usia 14 tahun, hingga masuk dapur rekaman di 2006 butuh perjuangan. Tidak mudah bertahan di dunia entertainment tanpa keuletan, ketekunan dan kualitas tentunya,” tutur Faizin.

Sehingga, sambung Faizin, Ayu Ting Ting patut menjadi contoh anak muda Depok, baik spiritnya yang pantang menyerah, berdedikasi tinggi dan dikenal sebagai sosok yang cinta keluarga.

“Terlepas dari perjalanan rumah tangga dan polemiknya, Ayu Ting Ting patut kami apresiasi sebagai anak muda Depok yang berprestasi,” tegas Faizin.

Baca Juga: Heboh Ronaldo Geser Botol Coca Cola Hingga Sahamnya Anjlok, Begini Respon Sponsor Euro 2020

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x