Dapil SMS Akan Memiliki MAN IC Dan Madrasah Istimewa

- 9 Oktober 2020, 08:58 WIB
 K.H.Maman Imanulhaq (kiri ketiga) mendampingi Dirjen Pendis Kemenag RI. Prof. Dr. Ali Ramdhan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi pada Kamis (08/l0)
K.H.Maman Imanulhaq (kiri ketiga) mendampingi Dirjen Pendis Kemenag RI. Prof. Dr. Ali Ramdhan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi pada Kamis (08/l0) /Dok./Ponpes Al-Mizan

 

Literasi News —Madrasah merupakan lembaga pendidikan Islam yang menjadi harapan Umat agar generasi muda memiliki keilmuan, keahlian dan keimanan sehingga mampu berperan dan bersaing dalam kehidupan global.

Demikian dikatakan
Dirjen Pendis Kemenag RI. Prof. Dr. Ali Ramdhan saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi pada Kamis (08/l0)

“ Di madrasah saya melihat wajah-wajah optimisme pemilik masa depan. Saya yakin alumni madrasah dan pesantren seperti Al-Mizan ini akan menjadi adalah penerus kepemimpinan bangsa di masa yg akan datang", ujarnya.

Baca Juga: Simak Yuk Jadwal Tayangan TV RCTI, Jumat 9 Oktober 2020

Tampak hadir mendampingi Kepala Kanwil Kemenag Jabar Dr. Moch Adib, Kepala Kantor Kemenag Majalengka, DR. Yayat dan Kabag Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Dinsos Jabar, Drs. H. Barnas Adjidin, MM, M.

Sementera itu Kanwil Kemenag Jabar Dr. Moch Adib menghaturkan terima kasih atas dukungan KH.Maman Imanulhaq selaku anggota komisi 8 DPR RI yang terus memberi masukan, mendukung kebijakan dan mengawal Program Kementrian Agama.

“ Insya Allah, di dapil Kiai Maman ini akan dibangun 3 proyek monumental. MAN IC di Subang, Madrasah Istimewa untuk kaum
difabel di Majalengka dan Perluasan Kantor Wilayah di Jatinangor Sumedang. Ini berkat Dukungan Kiai Maman, Dirjen Pendis, Gubernur Jabar, dan Bupati Subang, Sumedang dan Majalengka”, ujar Adib.

Baca Juga: Uji Rapid Tes, 13 Pendemo UU Cipta Kerja di Depan Gedung Sate Hasilnya Reaktif Covid-19

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x