Pengumuman PPPK Guru 2022 Kapan? Berikut Update Terbaru dari Panselnas

- 8 Maret 2023, 14:23 WIB
Pengumuman PPPK Guru 2022 Kapan? Berikut Update Terbaru dari Panselnas.
Pengumuman PPPK Guru 2022 Kapan? Berikut Update Terbaru dari Panselnas. /

Literasi News- Dikabarkan pengumuman PPPK Guru 2022 sudah dapat dilihat hari ini 8 Maret 2023, namun kenyataannya laman gurupppk.Kemdikbud.go.id masih error.

Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahun 2022 bisa cek pengumuman hasil seleksi PPPK melalui web resmi kemendikbud gurupppk.kemendikbud.go.id dan sscasn.bkn.go.id.

Berdasarkan hasil rapat yang telah disepakati pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 akan diumumkan paling lambat hari Jumat tanggal 10 Maret 2023. Artinya, pengumuman PPPK belum ada hari ini.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Ramadhan, Sholat Tarawih dan Witir, Sendiri dan Berjamaah

Maka dari itu laman gurupppk akan menampilkan error. Dikarenakan sedang melakukan persiapan juga dalam perawatan jelang pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022.

Setelah pengumuman hasil seleksi pada 10 Maret 2023, jadwal selanjutnya, PPPK Guru 2023 memasuki masa sanggah dan tahapan pengisian DRH NI PPPK kemudian terakhir usul penetapan NI PPPK.

Karena jadwal pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 sempat tertunda, diperkirakan proses penerimaan ASN untuk guru honorer akan selesai pada akhir April atau sebelum Hari Raya Idul Fitri 2023.

Baca Juga: Waspada Leptospirosis, Kenali Gejala dan Pencegahannya

Namun, kabar baik datang dari Ketua Panselnas CASN juga Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x