Jelang Laga Malam Nanti, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Waspadai Kekuatan Madura United

- 13 Maret 2022, 14:27 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts waspadai kekuatan Madura United dalam laga hari ini Minggu 13 Maret 2022.
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts waspadai kekuatan Madura United dalam laga hari ini Minggu 13 Maret 2022. /persib.co.id/

Literasi News - Persib Bandung akan melawan Madura United pada lanjutan BRI laga pekan ke-31 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, hari ini Minggu 13 Maret 2022.

Pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil menang atas Arema FC dengan skor 2-1, pada 9 Maret 2022.

Pertandingan pada pekan ke-31 melawan Madura United menjadi laga penting untuk Persib Bandung yang sedang berjuang dalam zona perebutan juara Liga 1 musim 2021-2022.

Dikutip Literasinews dari persib.co.id, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan jika Madura United adalah tim yang kuat dan harus diwaspadai.

"Kami mengetahui Madura United sebagai tim kuat. Posisinya di klasemen saat ini tidak benar-benar mencerminkan kekuatan sesungguhnya yang mereka miliki," kata Robert Rene Alberts, Sabtu 12 Maret 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia Season 9 Hari Ini, Big Match Alter Ego Esports vs ONIC Esports

Menurut Robert Rene Alberts, Madura United merupakan tim yang berpengalaman dan diperkaya oleh pemain pemain yang berkualitas secara individu.

"Mereka adalah tim yang punya pengalaman di sepakbola Indonesia dan punya pemain-pemain dengan kualitas yang sangat baik secara individual, khususnya dalam penyerangan," jelas Robert Rene Alberts.

Seperti diketahui, Persib Bandung sedang dalam zona perebutan juara BRI Liga 1 musim 2021-2022 dan performa Persib Bandung sedang menunjukan tren positif dilima laga terkahir tanpa kekalahan.

Robert Rene Alberts berharap agar Persib Bandung terus melanjutkan tren positif tersebut, terutama saat berhadapan saat melawan Madura United.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x