Jalan Cianjur Selatan Banyak Yang Rusak, Anggota DPRD Jabar Sentil Pemprov Begini

- 2 Maret 2022, 08:57 WIB
Ilustrasi jalan rusak.
Ilustrasi jalan rusak. /KarawangPost/Antara

Literasi News - Anggota DPRD Jawa Barat Asep Suherman angkat bicara terkait munculnya kritik dan saran dari sejumlah pihak mengenai lambannya pembangunan jalan provinsi yang rusak di wilayah Cianjur Selatan.

Asep mengatakan pihaknya mengapresiasi kritik terhadap pembangunan infrastuktur di Cianjur Selatan ini, ia menilai hal ini berangkat dari niat baik dari pihak-pihak terkait.

"Ini jadi masukan untuk kita mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk segera bergegas melakukan perbaikan infrastruktur utamanya jalan provinsi karena ini menyangkut kepentingan publik," kata Asep Suherman disela-sela kegiatan di Kota Bandung Selasa, 2 Maret 2022.

Baca Juga: Inilah 10 Layanan Publik yang Mewajibkan Syarat BPJS Kesehatan

Asep juga menyampaikan akan menghubungi dinas terkait supaya harapan masyarakat di Cianjur Selatan ini segera dapat terwujud.

Sebelumnya, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Cecep Saepudin Zuhri mengomentari terkait ruas jalan provinsi yang rusak di wilayah Cianjur Selatan tepatnya dari Kecamatan Cibeber hingga Kecamatan Sindang Barang.

Ia berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat Segera memperbaiki jalan yang masuk dalam kategori rusak berat ini.

Baca Juga: Begini Cara Memperpanjang SIM dan Ini Jadwal SIM Keliling di Kabupaten Karawang

Menanggapi hal ini, Asep Suherman meminta politikus Partai PPP ini fokus mengawal pembangunan di Kabupaten Cianjur termasuk mengawal program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-TB Mulyana Syahrudin.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah