Sebanyak 56 Pejabat Kemendikbud Ristek Dilantik, Sekretaris Jenderal: Tingkatkan Kualitas Kerja

- 8 November 2021, 17:21 WIB
Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek Suharti, melantik 56 pejabat di lingkungan Kemendikbud Ristek, di Kantor Kemendikbud Ristek, Jakarta, Senin 8 November 2021.
Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek Suharti, melantik 56 pejabat di lingkungan Kemendikbud Ristek, di Kantor Kemendikbud Ristek, Jakarta, Senin 8 November 2021. /Kemendikbud Ristek/

Literasi News - Sebanyak 56 pejabat di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) dilantik.

Pejabat yang dilantik meliputi 54 Pejabat Administrator, satu Pejabat Pengawas pada Sekretariat Inspektorat Jenderal, serta satu Pejabat Fungsional pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ilmu Pengetahuan Alam (P4TK IPA).

Mereka dilantik secara luring oleh Sekretaris Jenderal Kemendikbud Ristek Suharti, di Kantor Kemendikbud Ristek, Jakarta, Senin 8 November 2021.

Suharti mengingatkan kepada para pejabat yang dilantik untuk selalu meningkatkan profesionalisme kerja dan terus meningkatkan kualitas kerja.

"Betapa pun tingginya tuntutan beban kerja, jangan lupa untuk tetap belajar, untuk tetap mengembangkan potensi diri saudara-saudara," ujarnya.

Baca Juga: Kemendikbud Ristek: Seleksi P3K Agar Guru Honorer Sejahtera dan Berkualitas

Suharti juga berharap agar para pejabat yang dilantik untuk mendukung sistem yang telah dibuat dan dikembangkan oleh Kemendikbud Ristek.

"Pastikan bahwa kita membuat dan mendukung sistem agar urusan-urusan yang kita punya tidak semakin sulit tetapi semakin mudah. Misalnya SINDE (Sistem Informasi Persuratan Elektronik), pastikan SINDE berjalan dan mengingatkan kepada semua staf dan semua pimpinan di satuan kerja masing-masing untuk melaksanakan," katanya.

Selanjutnya, pesan Suharti, menjaga hubungan baik dan produktif dengan unit kerja lain yang terkait. "Utamanya adalah dengan unit-unit di satker masing-masing. Bapak Ibu ini berfungsi sebagai lem perekat antar semua pegawai yang ada di masing-masing satker," ujarnya.

Baca Juga: Kompetisi Sains Nasional 2021, Sebanyak 2.179 Siswa Siap Beradu Kemampuan

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Kemendikbud Ristek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x