Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Yogyakarta, Wajib Kamu Kunjungi Setelah Gajihan

- 1 September 2023, 19:10 WIB
 Seribu Batu Songgo Langit
Seribu Batu Songgo Langit /Kolase: Instagram @bhilleyaaa dan @gunawanw95

Literasi News- Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki sebutan sebagai kota pelajar, karena banyak pusat pendidikan yang berdiri disana.  Tak hanya itu saja kini Yogyakarta juga memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik untuk di kunjungi apalagi stelah gajihan.

Selain dikenal sebagai kota gudeg, ternyata Yogyakarta  adalah kota yang banyak di minati wisatawan untuk berlibur, dikenal dengan penduduknya yang ramah, Yogyakarta  juga terkenal memiliki tempat wisata yang indah untuk di kunjungi.

Berikut rekomendasi tempat wisata menarik di Yogyakarta, wajib kamu kunjungi setelah gajihan.

Baca Juga: Wisata Majalengka yang Wajib Dikunjungi Ketika Hari Libur

1. Malioboro

Tak lengkap rasanya jika sudah berada di yogyakarta tapi belum mampir ke tempat yang satu ini. Malioboro menjadi salah satu tempat wisata yang diminati banyak orang di Yogyakarta.

Sebagai tempat hiburan, di Malioboro terdapat spot foto, pusat hiburan, Shopping, bahkan kuliner yang akan memanjakan lidah kamu tentunya dengan harga yang pas di kantong.

2. Keraton Yogyakarta
Di dalam keraton Yogyakarta terdapat banyak sekali koleksi yang menarik dan bersejarah, kamu dapat berlibur sambil menambah pengetahuan tanpa disadari.

Baca Juga: Tempat Wisata Pangalengan Untuk Keluarga, Cocok Mengisi Waktu Libur

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x