Berlangsung Khidmat, Rakercab Kick Boxing Kota Bandung Sukses Rumuskan Sejumlah Program Kerja Baru

- 30 Maret 2024, 05:17 WIB
Berlangsung Khidmat, Rakercab Kick Boxing Kota Bandung Sukses Rumuskan Sejumlah Program Kerja Baru.
Berlangsung Khidmat, Rakercab Kick Boxing Kota Bandung Sukses Rumuskan Sejumlah Program Kerja Baru. /KBI Kota Bandung

Literasi News - Rapat Kerja Cabang Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Bandung telah sukses diselenggarakan di Restoran Sunda Saung Dadakan, Jl. Lodaya No 20, Kota Bandung Kamis, 28 Maret 2024.

Acara ini dinilai menjadi momen penting bagi Pimpinan dan atlet KBI Kota Bandung dalam merumuskan program kerja untuk periode 2023-2027.

Dalam rapat yang dihadiri oleh pengurus, unsur KBI Jawa Barat, Koni Kota Bandung, serta beberapa senior dan pelatih KBI Kota Bandung, suasana khidmat dan antusiasme tinggi terasa sejak awal.

Baca Juga: Pengurus KBI Kota Bandung 2023-2027 Resmi Dilantik di Pendopo, Tonggak Penting Perkuat Organisasi

Setelah buka bersama dan shalat magrib, seluruh peserta aktif terlibat dalam sharing dan diskusi untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan KBI Kota Bandung dalam periode kedepan.

Beberapa agenda utama yang dibahas dalam rakercab kali ini antara lain adalah peningkatan kualitas pelatihan bagi para atlet, peningkatan kualitas wasit dan juri, pengembangan potensi atlet muda, serta upaya untuk memperluas camp-camp dan meningkatkan partisipasi anggota dalam KBI Kota Bandung.

Ketua KBI Kota Bandung, yang akrab dipanggil Kang Boy, menyatakan antusias untuk segera melaunching program-program baru.

Baca Juga: 58 Tahun Pikiran Rakyat: Terus Beradaptasi Dengan Segala Perkembangan Zaman

"Kami sangat bersemangat untuk menjalankan program-program yang telah dirancang agar KBI Kota Bandung semakin dikenal dan berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional," kata Kang Boy.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah