Sambut HUT Polisi, Polres Cianjur Gelar Sepeda Santai

- 11 September 2020, 19:26 WIB
Polres Cianju gelar sepeda santai, Jumat (11/9).
Polres Cianju gelar sepeda santai, Jumat (11/9). /Istimewa/
Literasi News Cianjur- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur, Jawa Barat menggelar sepeda santai atau gowes bersama dalam rangkaian menyambut HUT Polisi Lalu Lintas ke 65 yang diperingati setiap 22 September.
 
Gowes bersama yang dipimpin langsung Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai itu menyusuri sejumlah ruas jalan dalam kota Cianjur yang berakhir di Alun-alun Cianjur.
 
Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty, mengatakan kegiatan yang diikuti seluruh jajaran Satlantas Polres Cianjur itu merupakan rangkaian menyambut HUT Polantas ke 65.
 
 
Selain gowes bersama, lanjut Mei, jajaran juga sekaligus memberikan ratusan masker bagi masyarakat sebagai upaya antisipasi penyebaran dan penularan Covid-19.
 
"Ratusan masker kami bagikan kepada masyarakat, agar masyarakat disiplin memakai masker ditengah pandemi Covid-19. Pembagian dilakukan di dua titik, yaitu seputaran Pos 10 Cepu Pasirhayam,  dan seputaran pos Traffic Manajemen Center (TMC)," kata Meilawaty, kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).
 
Mei mengungkapkan, pembagian masker bagi masyarakat dan pengendara itu sebagai bentuk kepedulian personil Satlantas kepada masyarakat yang belum patuh pada Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.
“Hal ini kita lakukan untuk bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19” ujarnya.***

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x