Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna Pekan Ke-9 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain

- 6 Oktober 2023, 10:32 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna Pekan Ke-9 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Madrid vs Osasuna Pekan Ke-9 La Liga 2023-2024: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Real Madrid vs Osasuna pada pekan kesembilan Liga Spanyol, La Liga musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Spanyol, La Liga di pekan kesembilan. Antara Real Madrid vs Osasuna di Stadion Santiago Bernabeu, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 21.15 WIB.

Real Madrid akan mengincar empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Osasuna di Bernabeu di kasta tertinggi Spanyol, La Liga.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen sementara La Liga, mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka, sementara Osasuna duduk di posisi 10, mengumpulkan 10 poin dari delapan pertandingan pertama mereka di musim 2023-2024.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Brentford Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Respons Real Madrid terhadap kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid dalam derby Madrid pada September lalu sangat bagus, memenangkan tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, termasuk kesuksesan di La Liga atas Las Palmas dan Girona, yang membuat Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Selain kekalahan dari tim asuhan Diego Simeone, Los Blancos tidak melewatkan satu langkah pun musim ini, memenangkan tujuh dari delapan pertandingan mereka di liga untuk mengumpulkan 21 poin, yang membuat mereka unggul satu poin dari Barcelona.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga meraih kemenangan dalam dua pertandingan pembuka fase grup Liga Champions, mengalahkan Union Berlin 1-0 di Bernabeu pada September, sebelum mencatat kemenangan 3-2 atas Napoli di Italia pada Selasa malam, dengan tim mengambil kendali atas grup C dengan enam poin.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x