Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 6 Oktober 2023, 10:28 WIB
Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Luton Town vs Tottenham Hotspur pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris kedelapan 2023-2023. Antara Luton Town vs Tottenham Hotspur di Stadion Kenilworteh Road, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB.

Luton Town menjamu Tottenham Hotspur di Kenilworth Road di mana tim tamu dapat naik ke puncak dengan kemenangan. The Hatters dikalahkan 2-1 di tangan Burnley pada pertengahan pekan, sementara Spurs mengalahkan Liverpool dengan skor yang sama berkat dentang VAR yang sudah terkenal.

Memasuki pertandingan mereka yang tertunda dengan Burnley di cloud sembilan, setelah mencapai hasil maksimal pertama mereka di Liga Inggris saat bertandang ke Everton pada akhir pekan.

Baca Juga: Daftar Lengkap Top Skor Sementara Liga Champions Musim 2024-2024, Ada Rasmus Hojlund dan Alvarez

Luton Town asuhan Rob Edwards mendapat sambutan yang keras saat kembali ke Kenilworth Road oleh tim Clarets yang juga mengincar kesuksesan perdananya di pertandingan tersebut. musim papan atas.

Tendangan Lyle Foster di penghujung babak pertama membuat pasukan Vincent Kompany memasuki jeda dengan sebuah gol yang bagus, dan sementara Elijah Adebayo tampaknya telah melakukan cukup banyak hal untuk mengamankan satu poin bagi The Hatters melawan sesama tim promosi mereka, Burnley memulihkan keunggulan mereka.

Meskipun hanya mengambil satu poin dari sembilan yang ditawarkan di Kenilworth Road sejauh musim ini, Luton berada tepat di atas garis putus-putus di posisi ke-17 berkat keunggulan selisih gol mereka atas Burnley yang berada di posisi ke-18, dan penggemar Hatters pasti akan menerima peringkat seperti itu. penutupan tirai pada bulan Mei.

Baca Juga: FIFA Tunjuk Spanyol, Maroko dan Portugal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2023

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x