Prediksi Skor Manchester United vs Brentford Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

- 6 Oktober 2023, 10:30 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Brentford Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester United vs Brentford Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor head to head dan susunan pemain Manchester United vs Brentford pada pekan kedelapan Liga Inggris musim 2023-2024.

Pertandingan Liga Inggris pekan kedelapan musim 2023-2024. Antara Manchester United vs Brentford di Old Trafford, pada Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 21.00 WIB.

Terguncang dari awal terburuk mereka di Liga Inggris, Manchester United menghadapi pendukung setia Old Trafford yang tidak puas sekali lagi pada Sabtu, saat Brentford menuju utara untuk pertarungan Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Luton Town vs Tottenham Hotspur Pekan Ke-8 Liga Inggris: Head To Head dan Susunan Pemain

Manchester United kalah 3-2 dari Galatasaray dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan mereka, sementara The Bees baru-baru ini bertahan dengan hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Nottingham Forest.

Bahkan striker bintang Rasmus Hojlund mengakui bahwa Manchester United berada dalam krisis setelah dua gol pemain Denmark itu di Liga Champions melawan Galatasaray sia-sia, sebab tim Setan Merah yang beranggotakan 10 orang menyerah pada kekalahan kandang kedua berturut-turut karena serangkaian kesalahan lainnya.

Menjelang 15 menit terakhir kedudukan imbang 2-2, Andre Onana dan Casemiro menghela nafas lega ketika Mauro Icardi mengirim penalti yang melebar, umpan buruk sang kiper langsung mengarah ke Dries Mertens, yang dijatuhkan oleh Casemiro untuk gol tersebut.

Baca Juga: Daftar Lengkap Top Skor Sementara Liga Champions Musim 2024-2024, Ada Rasmus Hojlund dan Alvarez

Kartu kuning kedua bagi pemain Brazil itu namun pemain Argentina itu mengusir setan mer dari jarak 12 yard dengan dengan hati-hati menyundul bola melewati Onana beberapa menit kemudian.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x