Prediksi Skor, Head To Head dan Susunan Pemain Shaktar Donetsk vs Porto, Grup H Liga Champions 2023-2024

- 19 September 2023, 07:58 WIB
Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Porto, di grup H Liga Champions 2023-2024.
Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Porto, di grup H Liga Champions 2023-2024. /

Literasi News- Berikut ini prediksi skor, head to head dan susunan pemain Shakhtar Donetsk vs Porto, di grup H Liga Champions 2023-2024.

Pertandingan Liga Champions grup H antara Shakhtar vs Porto di Stadion Volksparkstadion, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Klub-klub Ukraina masih harus memainkan laga-laga kandangnya di tempat netral. Shakhtar pun akan menjamu Porto di Volksparkstadion. Di Liga Champions,

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain AC Milan vs Newcastle, Laga Perdana Liga Champions Musim 2023-2024

Laga-laga kandang Shakhtar melawan dua tim lain di grup H Liga Champions, Barcelona dan Royal Antwerp, juga bakal digelar di tempat yang sama.

Shakhtar Donetsk dan Porto sama-sama menang tipis 1-0 di Liga masing-masing akhir pekan kemarin. Hal ini tentu menjadi modal mereka di Liga Champions ini.

Shakhtar Donetsk menang atas sang tamu Obolon-Brovar. Berkat gol tunggal Ehor Nazaryna, tentunya pada Laga di Liga Champions ini, menjadi modal utama, meski menang tipis.

Sedangkan, Porto menang atas tuan rumah Estrela da Amadora di liga utama Portugal. Berkat gol semata wayang Mehdi Taremi membawa Poto menang.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Barcelona vs Royal Antwerp di Laga Perdana Liga Champions 2023-2023

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x