Resmi: PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Timur Leste Paulo Gali Freitas

- 6 Juni 2023, 11:31 WIB
Resmi: PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Timur Leste Paulo Gali Freitas
Resmi: PSIS Semarang Datangkan Pemain Asal Timur Leste Paulo Gali Freitas /PSIS Official

Literasi News- PSIS Semarang mendatangkan pemain asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas, untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan.

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Jumat, mengatakan, Paulo Gali didatangkan untuk mengisi kuota pemain asing dari negara ASEAN.

Ia menjelaskan prosedur pemeriksaan kesehatan dan fisik sudah dijalani oleh pemain berusia 19 tahub tersebut.

"Pululo Gali didatangkan untuk memperkuat lini depan PSIS," kata.pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Baca Juga: Daftar Nama Pemain Anugerah Cinta di RCTI: Ada Giorgino Abraham, Irish Bella dan Omar Danial, Lengkap Sinopsis

Ia menjelaskan prosedur pemeriksaan kesehatan dan fisik sudah dijalani oleh pemain berusia 19 tahub tersebut.Menurut dia, pemain asing keempat PSIS Semarang ini bisa ditempatkan di posisi sayap kanan maupun kiri, atau sebagai penyerang kedua.

Pemain yang akan dikontrak untuk satu musim ke depan itu tercatat sudah sembilan kali membela tim nasional Timor Leste di berbagai pertandingan.

Yoyok Sukawi berharap Paulo Gali bisa segera beradaptasi dan menunjukkan kemampuannya untuk membawa PSIS berprestasi di musim depan.

Sebelumnya, PSIS Semarang sudah memiliki tiga pemain asing, yakni Carlos Fortes, Taisei Maukawq, serta Vitinho untuk menghadapi Liga 1 musim depan.***

Editor: Abdul Rokib


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x