Nonton Pertandingan Final Piala FA Cup Manchester City vs Manchester United Hari Ini 3 Juni 2023

- 3 Juni 2023, 17:39 WIB
Nonton Pertandingan Final Piala FA Cup Manchester City vs Manchester United Hari Ini 3 Juni 2023.
Nonton Pertandingan Final Piala FA Cup Manchester City vs Manchester United Hari Ini 3 Juni 2023. /Tangkap Layar Bein Sports

Literasi News - Nonton pertandingan final Piala FA Cup antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Wembley, London pada Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 21.00 WIB. Live Di Video.

Final Piala FA Cup Tahun ini, tentunya sangat menarik dan menghibur, pasalnya kedua tim adalah rival sekota, tentu ini akan menjadi adu gengsi, derbi Manchester.

Pada laga ini, Manchester City sedikit lebih diunggulkan dibandingkan Manchester United. Sebab Manchester City baru saja menjuarai Liga Inggris 2022-2023.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023-2024

Manchester City tampil ciamik sepanjang FA Cup musim ini. Mereka menyingkirkan Chelsea, Arsenal, Bristol City, Burnley, dan Sheffield United untuk bisa sampai ke partai final.

Sementara itu, Manchester United juga menunjukkan performa apik pada ajang ini. Mereka mengalahkan Everton, Reading, West Ham, Fulham dan Brighton.

Manchester City juara Liga Inggris dan Manchester United juara Carabao Cup. Menarik sekali tentunya untuk ditonton.

Baca Juga: PUBG Mobile Rayakan Pembaruan 2.6 Dinoground Bersama Tretan Muslim dan Para Pro Player

Pertandinga final Piala FA Manchester City vs Manchester United akan berlangsung distadion Wembley pada Sabtu, 3 Juni 2023. Pukul 21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x