Nonton Siaran Langsung Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan

- 2 Juni 2023, 19:20 WIB
Nonton Siaran Langsung Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan
Nonton Siaran Langsung Final Liga Champions: Manchester City vs Inter Milan /Instagram

Literasi News- Nonton siaran langsung final Liga Champions 2022/2023. Antara Manchester City vs Inter Milan yang akan digelar di Istanbul, Turki pada Minggu, 11 Juni 2023. Stadion Atarturk Olympic Stadium, Pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Final liga Champions Manchester City vs Inter Milan dapatdisaksikan di SCTV dan live streaming melalui Vidio.

Manchester City lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan Real Madrid dengan agregat skor 5-1 di semifinal. Setelah bermain 1-1 di leg pertama, The Citizens menghantam Los Blancos dengan skor telak 4-0 di leg kedua.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions, Manchester City vs Inter Milan

Sementara itu, Inter Milan tidak menemui rintangan berarti di semifinal. Nerazzurri sukses menyingkirkan sang rival sekota, AC Milan dengan kemenangan agregat 3-0.

Laga final nantinya akan digelar di Istanbul, Turki pada Minggu, 11 Juni 2023 dini hari WIB mendatang. Kini Manchester City dan Inter Milan harus berjuang dengan ekstra keras untuk bisa mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Melihat penampilan tim Pep Guardiola musim ini, tak heran Manchester City begitu diunggulkan meraih trofi Si Kuping Besar untuk pertama kali sepanjang sejarah, setelah kalah dari Chelsea pada final 2021 silam.

Baca Juga: Benzema dan Messi Berpeluang Bermain di Liga Arab, Menyusul Ronaldo

Menarik untuk ditonton tentunya, laga tersebut akan berjalan dengan ngotot, kedua tim juga pasti akan ingin menjadi juara.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x