Link Live Streaming Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini Pukul 15.00 WIB

- 20 Desember 2022, 14:36 WIB
Link Live Streaming Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini Pukul 15.00 WIB.
Link Live Streaming Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini Pukul 15.00 WIB. /Tangkap layar Vidio.com/

Literasi News - Tersaji Link Live Streaming Arema FC vs Madura United dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 musim 2022/2023 pada hari ini Selasa 20 Desember 2022.

Pertandingan Arema FC vs Madura United ini akan di gelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Jawa Timur. Diketahui kick off babak pertama akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

Derby Jawa Timur ini akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar dan dapat disaksikan juga melalui Link Live Streaming di Vidio. Link Live Streaming ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 20 Desember 2022: Ada Film Si Jago Merah, Indonesian Idol 2022, Preman Pensiun 7

Laga Arema FC vs Madura United sendiri pastinya sangat menarik penggemar sepak bola, hal itu terjadi lantaran kedua klub merupakan penghuni papan atas klasemen sementara, apalagi mereka juga pulang membawa kemenangan pada laga terakhir di pekan 15.

Laju Arema masih belum terhenti sejauh ini, Arema FC menjadi salah satu klub yang tampil dengan performa sangat menanjak di liga 1 2022/2023. Bukan tanpa alasan hal ini lantaran mereka berhasil menuai 4 kemenangan mereka.
Empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Hebatnya lagi Arema juga meraih kemenangan lagi pada tanggal 17 Desember tahun 2022. Arema kembali ke persaingan jalur juara berkat rekor apik di liga 1 musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini 20 Desember 2022: Ada Tajwid Cinta, Cinta 2 Pilihan, dan Takdir Cinta yang Kupilih

Belakangan Arema FC diketahui makin mendekat kelima besar papan klasemen sementara, mereka bertengger di peringkat keenam dengan torehan 26 poin saat ini. Dengan hasil tersebut, Arema makin mendekatkan diri ke persaingan perebutan gelar juara liga 1.

Mereka bakal bersaing dengan beberapa tim unggulan lainnya seperti Borneo FC, Bali united, Madura united, PSM, dan Persija. Catatan arsip tersebut tentunya di luar dugaan banyak orang, pasalnya sejak tangan kepelatihan diambil alih Javier Roca performa mereka sempat terombang-ambing pada awal musim ini.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah