Duel Jatim! Simak Fakta Menarik Jelang Laga Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini

- 20 Desember 2022, 14:30 WIB
Duel Jatim! Simak Fakta Menarik Jelang Laga Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini.
Duel Jatim! Simak Fakta Menarik Jelang Laga Arema FC vs Madura United BRI Liga 1 Hari ini. /Instagram @liga1match

Literasi News - Fakta Menarik jelang duel Arema FC vs Madura united Derby Jatim. Klub asal Malang Arema FC bakal melewati laga Derby Jawa timur melawan Madura united di liga 1 Indonesia 2022/2023.

Laga yang memasuki pekan 16 itu nantinya berlangsung di stadion Sultan Agung Bantul, Jawa Tengah, Selasa tanggal 20 desember tahun 2022.

Laga Arema FC vs Madura United sendiri pastinya sangat menarik penggemar sepak bola, hal itu terjadi lantaran kedua klub merupakan penghuni papan atas klasemen sementara, apalagi mereka juga pulang membawa kemenangan pada laga terakhir di pekan 15.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Selasa 20 Desember 2022: Ada Mentari Dan Jinny, Upin Ipin Bermula, dan Family 100

Laju Arema masih belum terhenti sejauh ini, Arema FC menjadi salah satu klub yang tampil dengan performa sangat menanjak di liga 1 2022/2023. Bukan tanpa alasan hal ini lantaran mereka berhasil menuai 4 kemenangan mereka.
Empat kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir.

Hebatnya lagi Arema juga meraih kemenangan lagi pada tanggal 17 Desember tahun 2022. Arema kembali ke persaingan jalur juara berkat rekor apik di liga 1 musim 2022/2023.

Belakangan Arema FC diketahui makin mendekat kelima besar papan klasemen sementara, mereka bertengger di peringkat keenam dengan torehan 26 poin saat ini. Dengan hasil tersebut, Arema makin mendekatkan diri ke persaingan perebutan gelar juara liga 1.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini Selasa 20 Desember 2022: Ada Bikin Laper, Film Bioskop Trans TV, dan Tanpa Batas

Mereka bakal bersaing dengan beberapa tim unggulan lainnya seperti Borneo FC, Bali united, Madura united, PSM, dan Persija. Catatan arsip tersebut tentunya di luar dugaan banyak orang, pasalnya sejak tangan kepelatihan diambil alih Javier Roca performa mereka sempat terombang-ambing pada awal musim ini.

Apalagi sekarang Dedik Setiawan makin gacor, Dedik Setiawan lagi-lagi berhasil membawa kemenangan bagi Arema FC di liga 1 2022/2023. Ia kembali menjadi salah satu pahlawan kemenangan bagi klubnya ketika menghadapi Persita Tangerang di pekan 15 ketika Arema menaklukkan perlawanan Persita dengan skor 2-0 pada sabtu tanggal 17 Desember tahun 2022.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x