Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Simak Prediksi Skor, Head To Head, dan Link Live Streaming

- 18 Desember 2022, 17:30 WIB
Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Simak Prediksi Skor, Head To Head, dan Link Live Streaming.
Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Simak Prediksi Skor, Head To Head, dan Link Live Streaming. /Twitter Dea Tunggaesti dan siaran bola live/

Literasi News - Pada final Piala Dunia 2022 ini akan mempertemukan Timnas Argentina vs Timnas Prancis yang akan berlangsung pada hari ini Minggu 18 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Laga Timnas Argentina vs Prancis akan digelar di Lusail Iconic Stadium, dan akan disiarkan secara Live oleh TV SCTV dan juga Live Streaming Vidio. Link Live Streaming kami sajikan di akhir artikel.

Setelah 12 kali berduel dalam berbagai kompetisi, kedua tim akhirnya berjumpa pada pertandingan Pamungkas laga yang tentu saja akan menguras emosi tenaga dan pikiran. Secara statistik pertemuan Timnas Argentina masih unggul jauh atas Timnas Prancis.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Head To Head Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022

Timnas Argentina unggul dengan enam kemenangan, tiga kali imbang, dan merasakan tiga kekalahan. Namun melawan Timnas Prancis bukan soal bicara statistik pertemuan, timnas Prancis sejauh ini merupakan tim yang belum merasakan babak adu penalti di piala dunia 2022.

Kedalaman sekuat dan taktik keras milik pelatih Prancis sangat disegani, ditambah lagi mereka memiliki sejumlah pemain yang bisa menjadi pembeda dalam sebuah pertandingan. Tentu hal ini bisa mematahkan manisnya statistik Timnas Argentina.

Selain itu berbicara kedalaman sekuat sejatinya lebih unggul, nama-nama besar mengisi setiap lini dari mulai pertahanan, tengah hingga lini serang, bahkan dalam satu posisi bisa diisi oleh dua pemain bintang yang terbiasa malang melintang di kancah sepak bola Eropa.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan

Salah satunya adalah posisi bek tengah Dayot Upameccano yang merupakan kunci di lini tengah harus absen dalam pertandingan ketika melawan Maroko. Namun demikian Ibrahimakunatif mampu menggantikan perannya dengan sangat baik bahkan dari tim yang tak pernah kebobolan sejak fase grup.

Itu artinya kualitas para pemain timnas Prancis tidak bisa diragukan lagi, namun Timnas Argentina tentu saja bukan tanpa alasan bisa mencapai laga pamungkas.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x