Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan

- 18 Desember 2022, 12:57 WIB
Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan.
Harga Tiket Masuk Sumber Mata Air Cipondok Subang, Menikmati Jernihnya Air Pegunungan. /Abdul Rokib/Literasinews.com

Literasi News - Wilayah Subang Selatan dikenal memiliki sejumlah destinasi wisata alam, salah satu lokasi wisata yang populer itu adalah Sumber Mata Air Cipondok.

Pengunjung dapat berenang di jernihnya air pegunungan di Sumber Mata Air Cipondok, selain itu akan dimanjakan dengan hamparan sawah dan indahnya bukit yang mengelilingi tempat wisata ini.

Berlokasi di Kampung Cipondok Desa Pasanggrahan, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Sumber Mata Air Cipondok selalu ramai dikunjungi wisatawan dari wilayah setempat hingga luar daerah.

Baca Juga: Destinasi Wisata D' Castello Ciater Subang Jawa Barat, Nikmati Wahana Seru di Tengah Perkebunan Teh

Terutama di hari libur, Sumber Mata Air Cipondok dipenuhi anak-anak sekolah, mahasiswa, hingga komunitas-komunitas pecinta alam.

Akses Masuk Terjangkau

Akses masuk ke lokasi wisata ini cukup terjangkau, hanya sekitar dua kilometer dari jalan raya Subang-Sumedang, lewat pintu masuk ke arah pabrik PT. Tirta Investama Subang (Aqua) kemudian ambil jalur kiri.

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan roda empat, bisa memarkirkan kendaraan dipinggir jalan sebelum lokasi wisata, dan bisa menggunakan jasa ojek ataupun jalan kaki sekitar 800 meter.

Baca Juga: Dialog Terbuka Bersama FCTM, Sidkon Djampi: DOB Cirebon Timur untuk Pemerataan Pembangunan

Sementara bagi yang menggunakan roda dua bisa membawa kendaraannya langsung ke parkiran di samping Sumber Mata Air Cipondok.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x