Link Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973, Friendly Match Hari Ini

- 27 November 2022, 14:39 WIB
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973, Friendly Match Hari Ini.
Link Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973, Friendly Match Hari Ini. /Instagram @sports.indosiar

Literasi News – Berikut akses link live streaming friendly match Persib Bandung vs Persikabo 1973 yang akan disediakan di artikel ini.

Pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Skuad Persib Bandung akan menjalani laga persahabatan dengan sesama tim Liga 1, Persikabo 1973, yang digelar tanpa penonton sore ini.

Pertandingan persahabatan tim Persib Bandung vs Persikabo 1973 akan berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu, 27 November 2022, pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Lirik Lagu Bali Care Bebek - Jegeg Bulan, Sound Trending di TikTok

Laga kontra Persikabo 1973 merupakan laga persahabatan kedua bagi Persib Bandung sejak kompetisi Liga 1 ditunda pasca tragedi Kanjuruhan.

Sebelumnya, tim berjuluk Maung Bandung itu telah menjamu tim Liga 2, Bekasi FC, di Stadion GBLA pada 12 November 2022 lalu.

Pelatih Persib, Luis Milla, menyambut baik pertandingan persahabatan ini, terutama untuk menjaga kondisi pemain dan persiapan tim sebelum kompetisi kembali dimulai.

"Persiapan yang kami lakukan sama seperti minggu-minggu sebelumnya. Minggu ini rencananya akan beruji coba yang bagus untuk melihat perkembangan pemain dan tentunya latihan setiap minggu membantu untuk menghadapi kompetisi," katanya, dikutip dari laman resmi Persib.

Milla mengatakan, dengan kualitas setara dengan timnya, latihan bersama Persikabo 1973 akan memberikan banyak masukan baginya untuk meningkatkan kualitas permainan timnya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x