STY Panggil 34 Pemain Timnas U-20 Untuk TC ke Eropa, Cek Nama-Nama Pemainnya Disini

- 12 Oktober 2022, 09:08 WIB
Sebanyak 34 pemain Timnas U-20 akan menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Mereka juga akan menjalani serangkaian uji coba.
Sebanyak 34 pemain Timnas U-20 akan menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Mereka juga akan menjalani serangkaian uji coba. /PSSI

Literasi News - Pelatih Shin Tae-yong (STY) panggil 34 pemain Timnas U-20 Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Eropa yakni Turki dan Spanyol.

Sebelum berangkat TC ke Eropa, saat ini pasukan Timnas U-20 Indonesia atau skuad Garuda Nusantara melakukan latihan di Jakarta. Mereka akan berangkat jika Visa para pemain selesai diuruskan.

Dikutip dari pssi.org, Pelatih STY mengatakan bahwa selain menjalani TC, Garuda Nusantara juga akan melakoni sejumlah laga uji coba di Turki dan Spanyol.

"Setelah lolos ke Piala AFC U-20 2023, Timnas U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya," kata Shin Tae-yong.

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan bahwa skuad Garuda Nusantara akan lakoni uji coba dengan sejumlah negara Eropa.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan, Perwakilan FIFA Kunjungi Kantor PSSI, Ini Kata Mochamad Iriawan

"Sejumlah negara Eropa akan menjadi lawan uji coba tim U-20 Indonesia saat pemusatan latihan di Turki dan Spanyol," kata Indra Sjafri.

Sementara itu, dengan adanya agenda TC ke Eropa, PSSI berharap Garuda Nusantara bisa meningkatkan kemampuan karena akan menjadi cikal bakal skuad Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Selain itu, pemain-pemain seperti Ahmad Rusadi, Alfriyanto Nico, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh masuk ke dalam rombongan TC ke Eropa.

Daftar 34 nama pemain Tim U-20 untuk TC di Eropa:

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah