Hasil Drawing AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Shin Tae-yong: Cukup Baik Untuk Timnas Indonesia

- 30 Agustus 2022, 20:52 WIB
Pelatih Shin Tae-yong.* Hasil drawing Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 telah resmi keluar. Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup A.
Pelatih Shin Tae-yong.* Hasil drawing Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 telah resmi keluar. Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup A. /pssi.org/

Literasi News - Hasil drawing Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 telah resmi keluar pada tanggal 30 Agustus 2022, di Bangkok, Thailand.

Timnas Indonesia tergabung ke dalam grup A bersama dengan Thailand, Kamboja, Filipina dan antara Brunei Darussalam atau Timor Leste.

Dengan hasil drawing Piala AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, pelatih Indonesia Shin Tae-yong mengomentari hasil drawing tersebut.

Menurut pelatih asal Korea Selatan itu, hasil drawing AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 cukup baik untuk timnas Indonesia.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa dirinya akan mempersiapkan tim dengan baik dan tidak mempermasalahkan soal format turnamen.

"Awalnya saya bingung kenapa Indonesia berada di POT ketiga pada drawing ini, namun setelah dijelaskan bahwa penilaiannya dari dua event AFF sebelumnya, jadi baru paham. Saya akan mempersiapkan Timnas Indonesia dengan baik serta maksimal agar meraih juara Piala AFF 2022," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga: AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesia Satu Grup Dengan Thailand, Ketum PSSI: Jangan Remehkan Lawan

Shin Tae-yong juga menambahkan bahwa juara bertahan Piala AFF, Thailand merupakan lawan yang berat bagi timnas Indonesia dan harus mewaspadai semua tim.

Selain itu, dirinya akan mempersiapkan pemain terbaik dan berharap proses naturalisasi Sandy Wals, Jordy Amat, dan Shayne Pattiname cepat selesai agar bisa perkuat timnas Indonesia.

"Thailand tentu menjadi lawan paling kuat di grup. Meski begitu kami juga tetap waspadai semua lawan kita. Untuk pemilihan pemain saya akan memilih pemain terbaik kondisinya dan tentu ada pemain naturalisasi. Apalagi saat ini Sandy Wals, Jordy Amat, dan Shayne Pattiname masih dalam proses naturalisasi. Kami berharap ketiganya dapat segera bergabung bersama Timnas Indonesia," tambah Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x