Ini Alasan Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Saat Menghadapi Bali United

- 23 Agustus 2022, 10:18 WIB
Ini Alasan Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Saat Menghadapi Bali United.
Ini Alasan Luis Milla Belum Bisa Dampingi Persib Bandung Saat Menghadapi Bali United. /Instagram @igpersib

Literasi News – Luis Milla Aspas, pelatih baru Persib Bandung asal Spanyol masih belum bisa mendampingi tim dalam laga melawan Bali United hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Hal itu lantaran Luis Milla masih diharuskan untuk merampungkan urusan administrasi dan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).

Kendati begitu, Luis Milla akan tetap menyaksikan jalannya pertandingan secara langsung di Stadion GBLA.

Baca Juga: Kemenkes Tutup Kran Impor Alkes Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit, Dorong Produksi Alkes UMKM Dalam Negeri

Dikutip dari laman resmi klub, Luis Milla kemungkinan besar baru bisa mendampingi tim saat Persib Bandung berhadapan dengan PSM Makassar pekan depan.

Sebelumnya, mantan pelatih Timnas Indonesia itu telah resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Persib Bandung, mengisi posisi yang ditinggalkan Robert Rene Alberts.

Berdasarkan perjanjian kontrak yang telah disepakati, Luis Milla akan menjadi juru taktik Persib Bandung selama dua tahun ke depan.

Sementara itu, dalam laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2022/2023 melawan Bali United, skuad Persib masih akan didampingi asisten pelatih Budiman.

Budiman sudah mendampingi Persib dalam dua laga terakhir sebagai pelatih sementara (caretaker) pasca pemecatan Rene Alberts.

Hasil memuaskan pun berhasil diraih Persib dengan mengantongi poin penuh pada dua laga sebelumnya melawan PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x