Manchester United Resmi Umumkan Kedatangan Christian Eriksen Dengan Status Bebas Transfer, Kontrak Hingga 2025

- 16 Juli 2022, 17:16 WIB
Manchester United resmi umumkan pemain baru mereka untuk musim 2022- 2023 yaitu Christian Eriksen.
Manchester United resmi umumkan pemain baru mereka untuk musim 2022- 2023 yaitu Christian Eriksen. /instagram Manchester United/

Literasi News – Manchester United resmi umumkan pemain baru untuk musim 2022- 2023 yaitu Christian Eriksen.

Kabar kepindahan Christian Eriksen ke Manchester United diumumkan lewat akun Instagram resmi mereka, 15 Juli 2022 waktu setempat.

Christian Eriksen datang ke Manchester United dengan status bebas transfer alias gratis. Dirinya akan berseragam setan merah hingga Juni 2025 mendatang.

Lewat akun Instagram Mancester United, pemain asal Denmark tersebut mengatakan jika dirinya sudah tidak sabar untuk memulai dan bagi dirinya Manchester United adalah klub yang spesial baginya.

Selain itu, dirinya mengatakan jika sang pelatih anyar Setan Merah yaitu Erik Ten Hag adalah sosoh pelatih yang fantastis.

Baca Juga: Christian Eriksen Segera Merapat Ke Manchester United Dengan Status Bebas Transfer

"Mancester United adalah klub spesial, dan saya tidak sabar untuk memulai. Ten Hag adalah pelatih yang fantastis. Setelah berbicara dengannya, saya bahkan lebih bersemangat untuk masa depan”, kata Christian Eriksen.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Manchester United, Christian Eriksen bermain untuk Brentford selama setengah musim.

Sebelum bergabung dengan Brentford dirinya bergabung dengan Inter Milan. Namun karena memiliki alat pemicu detak jantung, Inter Milan harus memutuskan kontraknya karena peraturan Liga Itali, tidak boleh ada pemain dengan alat pemicu jantung.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x