Persib Bandung Dilanda Badai Cedera Pemain Jelang Persiapan Liga 1 2022 2023

- 13 Juli 2022, 19:26 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.* Persib Bandung dilanda badai cedera pemain jelang persiapan Liga 1 2022/2023.
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.* Persib Bandung dilanda badai cedera pemain jelang persiapan Liga 1 2022/2023. /Instagram/@robertrenealberts

Literasi News – Persib Bandung dilanda badai cedera pemain jelang persiapan Liga 1 2022 2023. Kabar tersebut dikonfirmasi Persib Bandung dalam laman resminya, persib.co.id.

Pada sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Persib, 12 Juli 2022, beberapa pamain absen dalam sesi latihan.

Dua pemain Persib harus absen karena mengalami gangguan kesehatan, yaitu Ricky Kambuaya dan Marc Klok. Sementara Ezra Walian berlatih terpisah menjelang program berakhir.

Dikutip Literasinews dari laman persib.co.id., pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menjelaskan mengenai situasi para pemainnya.

Menurut pelatih asal Belanda tersbut, mengatakan kemungkinan Persib bandung belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat laga awal Liga 1 2022 2023.

Terlebih ada beberapa pemain dalam masa pemulihan, seperti Ciro Alves, Teja Paku Alam, David Da Silva dan Victor Igbonefo.

Baca Juga: Barcelona dan Leed United Sepakati Transfer Raphinha, Durasi Kontrak 5 Tahun

"Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap," kata Robert Rene Alberts.

Selain itu, Robert Rene Alberts menjelaskan beberapa kondisi pemainnya, seperti Ciro Alves sedang dilakukan X-Ray, Ricky Kambuaya kemungkinan mengalami hernia dan Marc Klok keracunan makanan.

"Hari ini (12 Juli 2022) kami melakukan x-ray untuk Ciro untuk fraktur yang dialaminya. USG juga untuk Ricky Kambuaya karena ada kemungkinan dia mengalami hernia, sedangkan Klok keracunan makanan,” ucap Robert Rene Alberts.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x