Hasil Piala AFF U-19 Grup A: Timnas Indonesia Tuai Hasil Imbang, Myanmar dan Vietnam Raih Kemenangan

- 7 Juli 2022, 09:16 WIB
Piala AFF U-19 Grup A pertandingan ketiga telah usai, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang lawan Thailand. Myanmar dan Vietnam menang.
Piala AFF U-19 Grup A pertandingan ketiga telah usai, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang lawan Thailand. Myanmar dan Vietnam menang. /instagram @timnasu19.ina/

Literasi News – Piala AFF U-19 Grup A pertandingan ketiga telah usai, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang saat jumpa Thailand, Myanmar menang 3-1 atas Filipina dan Vietnam libas Brunei Darussalam 4-0.

Timnas Indonesia U-19 yang bermain di hadapan pendukungnya, harus bermain imbang kosong-kosong saat jumpa Thailand di Stadion Patriot Candrabraga, 6 Juli 2022.

Timnas Indonesia mampu medominasi di babak pertama hingga awal babak kedua, namun Thailand mampu bangkit dan menekan balik Timnas Indonesia.

Pada pertandingan tersebut, kiper Timnas Indonesia yaitu Cahya Supriyadi tampil luar biasa dengan banyak melakukan penyelamatan.

Di pertandingan lainnya, Myanmar mampu menang atas Filipina dengan skor 3-1, pada Rabu 6 Juli 2022 di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga: Hasil AFF U-19: Bermain Imbang Lawan Thailand, Timnas Indonesia Merosot Ke Peringkat Empat

Myanmar mampu mencetak dua gol di sepuluh menit awal babak pertama. Gol tersebut di cetak oleh Swan Htet di menit 4 dan Thein Zaw Thiha di menit 7.

Di menit 30, Filipina mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Jaime Domingo Rosquillo. Tak butuh waktu lama, Myanmar mampu menambah gol di menit 42 oleh Zaw Win Thein. Skor 3-1 untuk kemenagan Myanamar atas Filipina.

Sementara itu, Vietnam yang bertemu dengan Brunei Darussalam di pertandingan ketiga Piala AFF U-19 Grup A, berhasil meraih kemenangan.

Vietnam berhasil melibas Brunei Darussalam dengan skor akhir 4-0. Gol Vietnam dicetak oleh Ha Chau Phi di menit 11, Nguyen Gian Tan di menit 33 dan 59, serta Nguyen Duc Viet di menit 62.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x