Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung Super Big Match Piala Presiden 2022, Pukul 20:30 WIB

- 17 Juni 2022, 17:33 WIB
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung super big match di Piala Presiden 2022, malam ini pukul 20:30 WIB.
Link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung super big match di Piala Presiden 2022, malam ini pukul 20:30 WIB. /vidio.com/

Literasi News - Simak link live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, Super Big Match di Piala Presiden 2022, malam ini pukul 20:30 WIB.

Laga Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan tersaji di lanjutan Piala Presiden 2022 grup C malam ini.

Seperti diketahui pada pertandingan perdana, kedua tim ini bermain imbang. Persib Bandung bermain imbang 1-1 saat jumpa Bali United dan Persebaya imbang 1-1 saat bertemu Bhayangkara FC.

Pada laga perdananya, Persib Bandung yang bermain di hadapan pendukungnya, tertinggal terlebih dahulu oleh gol Novri Setiawan di menit 2. Bahkan di babak pertama Bali United harus bermain dengan 10 orang karena Eber Bessa diganjar kartu merah.

Sementara itu, Persib Bandung bisa menyamakan kedudukan di menit 79 berkat tendangan bebas David da Silva.

Baca Juga: Fakta Menarik Laga Dewa United vs PSIS Semarang di Piala Presiden 2022

Selain itu pada laga perdananya, Persebaya gagal meraih 3 poin setelah gol dari Ahmad Nufiandani harus sirna setelah Anderson Sales berhasil mencetak gol di menit 94.

Pada laga penting hari ini tentunya kedua tim ingin mendapatkan kemenangan perdana mereka.

Laga Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan disaksikan oleh kedua pendukung mereka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Laga Super Big Match Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bisa disaksikan langsung di Indosiar dan Vidio.com.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x