Ricardinho Gabung Pendekar United, Atta Halilintar Curhat: Dari Fans Hingga Mampu Boyong Sang Idola

- 6 Juni 2022, 16:57 WIB
Ricardinho resmi bergabung dengan Pendekar United, klub futsal milik Atta Halilintar.
Ricardinho resmi bergabung dengan Pendekar United, klub futsal milik Atta Halilintar. /instagram @pendekarunited/

Literasi News - Ricardinho resmi bergabung dengan Pendekar United, klub futsal milik Atta Halilintar. Pemain futsal terbaik dunia 6 kali tersebut menjalani kontrak selama 3 bulan bersama Pendekar United.

Dalam postingan Instagram milik Atta Halilintar yaitu @attahalilintar, dirinya merasa merinding dengan direkrutnya Ricardinho oleh Pendekar United.

Atta Halilintar mengatakan dirinya sangat mengidolakan pemain asal Portugal tersebut. Bahkan Atta Halilintar menyebutkan video Youtube pertama kalinya yaitu video yang berisikan Ricardinho & Falcao.

Selain itu, Atta Halilintar mengatakan bahwa cita-citanya merupakan menjadi pemain futsal professional atau seorang pengusaha.

“10 Tahun lalu ini Adalah Video pertama saya di youtube! Jauh sebelum ada AHHA pertama bikin youtube ngedit2 sendiri video pemain futsal Ricardinho & Falcao karna mimpi saya jadi pemain futsal pro/pengusaha," tulis Atta Halilintar yang dikutip Literasinews dari Instagram @attahalilintar.

Baca Juga: Mega Transfer Pemain Fustal Terbaik Dunia Ricardinho ke Pendekar United, Atta Halilintar: Merinding!

Atta Halilintar menyebutkan saking mengidolakan Ricardinho, dirinya menjadikan gambar Ricardinho sebagai foto somsednya. Bahkan menyebutkan bisa terbeli sepatu Ricardinho dengan menabung selama satu tahun.

"Sampai ig profile, header & profile youtube saya dulu gambar bayangan dan sepatu ricardinho. Akhirnya kebeli sepatunya setelah nabung 1 Tahun," jelas Atta Halilintar.

Selain itu, Atta Halilintar mengatakan bisa mewujudkan impiannya dengan cara berbeda yaitu dengan memiliki klub futsal professional dan dapat mengontrak sang idola Ricardinho sebagai pemain.

"Jalan Tuhan berbeda untuk saya. 10 Tahun kemudian saya tidak jadi pemain futsal tapi akhirnya saya punya keluarga @pendekarunited dan @ricardinho10oficial official jadi pemain. YAKIN - PERCAYA - DAN Terus BEKERJA. ALLAH Tidak Tidur,” tulis Atta Halilintar.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @attahalilintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x