Mega Transfer Pemain Fustal Terbaik Dunia Ricardinho ke Pendekar United, Atta Halilintar: Merinding!

- 6 Juni 2022, 15:52 WIB
Atta Halilintar, pemilik klub Pendekar United. Mega transfer pemain futsal terbaik dunia Ricardinho ke Pendekar United, menjadi trending.
Atta Halilintar, pemilik klub Pendekar United. Mega transfer pemain futsal terbaik dunia Ricardinho ke Pendekar United, menjadi trending. /instagram @pendekarunited/

Literasi News - Mega transfer pemain futsal terbaik dunia yang mengejutkan masyarakat Indonesia yaitu bergabungnya pemain asal Portugal, Ricardinho ke Pendekar United, klub milik Atta Halilintar.

Pemain futsal terbaik dunia tersebut telah dikontrak oleh Pendekar United dengan durasi 3 bulan untuk mengarungi Liga Futsal Profesional Indonesia.

Atta Halilintar selaku pemilik mengatakan takjub dan merinding dengan maga transfer yang dilakukan Pendekar United dengan mendatangkan peraih pemain terbaik dunia 6 kali.

“Merinding! Welcome Pemain TERBAIK DUNIA! @ricardinho10oficial Juara Piala Dunia 2021, Euro 2018 dan 6x Pemain terbaik Dunia,” tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya yang dikutip Literasinews.

Baca Juga: Pemain Futsal Top Dunia Ricardinho Bergabung Dengan Pendekar United, Klub Milik Atta Halilintar

Atta Halilintar mengungkapkan ingin memajukan futsal Indonesia dengan mendatangkan pemain terbaik lainnya untuk kemajuan futsal Indonesia.

“Alhamdulillah Selamat datang di keluarga @pendekarunited #KamiPendekar. Dan saya berjanji Musim depan akan mendatangkan banyak pemain terbaik untuk kemajuan Futsal Negri ini,” sambung Atta Halilintar.

Dengan adanya berita bergabungnya Ricaardinho ke Pendekar United, menjadikan mega transfer ini trending di Twitter dan Tiktok.***

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @attahakikintar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x