Pemain Futsal Top Dunia Ricardinho Bergabung Dengan Pendekar United, Klub Milik Atta Halilintar

- 6 Juni 2022, 11:04 WIB
Klub milik Atta Halilintar, Pendekar United, berhasil mendatangkan pemain futsal top dunia asal Portugal yaitu Ricardinho.
Klub milik Atta Halilintar, Pendekar United, berhasil mendatangkan pemain futsal top dunia asal Portugal yaitu Ricardinho. /Instagram @ricardinho10official/

Literasi News - Mengejutkan, klub milik Atta Halilintar yaitu Pendekar United berhasil mendatangkan pemain futsal top dunia asal Portugal yaitu Ricardinho.

Pemain terbaik 6 kali dunia tersebut memposting di Instagram miliknya yaitu @ricardinho10official, bahwa dirinya telah bergabung dengan klub milik Atta Halilintar.

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!,” tulis Ricardinho yang dikutip Literasinews dari Instagram @ricardinho10official.

Ricardinho mengaku, bahwa dirinya bergabung dengan Pendekar United karena adanya ambisi untuk membawa klub barunya juara.

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia INDONESIA @pendekarunited !,” sambung Ricardinho.

Baca Juga: AFC Asian Cup 2023 : Fakta Menarik Grup A, Ada Indonesia, Nepal, Yordania dan Kuwait

Ricardinho menjelaskan bahwa dirinya akan menjalani kontrak jangka pendek bersama dengan Pendekar United. Dalam tulisan di akun Instagramnya dirinya membeberkan bahwa akan di kontrak selama 3 bulan.

“Ini hanya akan menjadi kesepakatan 3 bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak.. tantangan yang luar biasa!,” jelas Ricardinho.

Sekedar informasi, Ricardonho merupakan pemain top futsal asal Portugal yang kini berusia 36 tahun.

Dirinya sudah malang melintang dan pernah memperkuat tim tim besar seperti Benfica dan Inter Movistar.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @ricardinho10official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah