Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Meksiko di RCTI+, 5 Juni 2022: Simak Jam Tayang Toulon Tournament

- 5 Juni 2022, 21:40 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Meksiko di RCTI+, 5 Juni 2022: Simak Jam Tayang Toulon Tournament
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Meksiko di RCTI+, 5 Juni 2022: Simak Jam Tayang Toulon Tournament /RCTI/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Berikut Ini kami sajikan Link live streaming pertandingan timnas Indonesia vs Meksiko di RCTI+ Hari ini, 5 Juni 2022. Simak jam tayang Toulon Tournament 2022 malam ini, jangan sampai terlewat.

Sesuai Jadwal pertandingan fase grup Toulon Tournament 2022 malam ini akan berhadapan timnas Indonesia vs Meksiko. Laga tersebut bisa disaksikan melalui tayangan televisi di RCTI dan live streaming di RCTI+.

Pertandingan timnas Indonesia vs Meksiko malam ini menjadi laga penutup di fase grup bagi kedua tim, sekaligus penentuan lolos tidaknya ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Jadwal Film Horor ANTV Hari Ini, 5 Juni 2022: Ada Film Guntur Tengah Malam di KKN, Simak Jam Tayang Acara TV

Timnas Indonesia kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Grup B Toulon Tournament 2022. Skuad Garuda Muda mengantongi tiga poin dari dua pertandingan yang mereka jalani.

Timnas Indonesia mendapat tiga poin setelah menang 1-0 dari Ghana dan kalah 0-1 atas Venezuela. Dengan demikian Garuda Muda wajib menang bila ingin lolos ke babak selanjutnya.

Raihan poin timnas Indonesia sama dengan Meksiko yang menempati peringkat kedua. Sedangkan pimpinan klasemen ditempati Venezuela dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan mereka.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Meksiko di RCTI, Minggu 5 Juni 2022: Cek Jam Tayang Live Toulon Tournament

Berikut ini jadwal pertandingan dan link live streaming timnas indonesia vs meksiko di RCTI dan RCTI+ malam ini :

Minggu, 5 Juni 2022
22:00 - Toulon Tournament 2022 Timnas Indonesia vs Meksiko (Live RCTI)

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x