Erling Haaland Disebut Berpeluang Gabung dengan Manchester United

- 30 April 2022, 11:42 WIB
Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, disebut berpeluang gabung dengan Manchester United.
Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, disebut berpeluang gabung dengan Manchester United. /twitter @FabrizioRomano

Literasi News - Striker andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland, disebut berpeluang gabung dengan Manchester United.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh CEO Borussia Dortmund Hans-Jo achim Watzke yang dikabarkan oleh Fabrizio Romano.

Hans-Joachim Watzke mengatakan jika Halaand akan pergi ke Manchester United jika Borussia Dortmund tidak memberi Erling Haaland klausul pelepasan.

"Kami memberi Erling Haaland klausul pelepasan... kalau tidak, dia akan pergi ke Manchester United," kata CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke yang dikutip Literasinews dari Twitter @FabrizioRomano.

Baca Juga: Manchester United Resmi Perkenalkan Erik Ten Hag Sebagai Manajer Baru Untuk Musim Depan

Menurut Hans-Joachim Watzke, keputusan tersebut tinggal menunggu waktu saja dan dirinya percaya bahwa akan menemukan Halaand baru.

"Dia memiliki keputusan untuk dibuat, itu akan datang pada akhirnya. Tapi saya yakin kami akan menemukan Haaland baru. Kami membutuhkan Haaland baru," sambungnya.

Sekedar informasi, striker asal Norwegia tersebut kini masih bermain untuk Borussia Dortmund di liga Jerman dan musim sekarang dirinya sudah mencetak 18 gol dan 8 assists.

Selain Manchester United, banyak tim besar lainnya tertarik kepada Erling Halaand seperti Barcelona, Manchester City, dan dikaitkan juga dengan Arsenal.***

Editor: Hasbi

Sumber: Twitter @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x