Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, Jumat 29 April 2022, Simak Jadwal & Jam Tayang Liga Inggris

- 29 April 2022, 02:24 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, Jumat 29 April 2022, Simak Jadwal & Jam Tayang Liga Inggris
Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea, Jumat 29 April 2022, Simak Jadwal & Jam Tayang Liga Inggris /Instagram.com/@manchesterunited

Literasi News - Hari ini, bakal berlangsung duel Manchester United vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Berikut ini kami sajikan link live streaming duel kedua tim, simak jadwal dan jam tayang, Mola TV Jumat 29 April.2022 dini hari.

Duel Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea awalnya akan digelar pada 15 Mei 2022. Namun waktunya berdekatan dengan Chelsea menjalani laga final Piala FA, sehingga Premier League melakukan perubahan jadwal.

Di Liga Inggris, Chelsea menderita kekalahan 2-4 dari Arsenal, kemudian pada laga terbaru mampu menundukkan West Ham 1-0 akhir pekan kemarin lewat gol tunggal Christian Pulisic.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, Jumat 29 April 2022: Ada The Sultan, Para Pencari Tuhan, Trio Gabut, Dewi Rindu

Posisi mereka di klasmen Liga Inggris masih aman di peringkat tiga. Sedangkan Manchester United sedang terpuruk. Dalam dua laga terakhir, mereka kalah 0-4 di markas Liverpool dan takluk 1-3 di kandang Arsenal.

Duel Manchester United vs Chelsea, Setan Merah memiliki catatan bagus, yakni tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir di Liga Inggris. Namun dengan kondisi saat ini sepertinya catatan bagus itu sulit dipertahankan MU.

Berikut ini jadwal pertandingan dan link live streaming Liga Inggris duel antara Manchester United vs Chelsea tayang di Mola :

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari Ini, Jumat 29 April 2022: Ada Blockbuster Sahur Movie, Rumpi, Film Bioskop Trans TV

Jumat, 29 April 2022
01.45 WIB - Manchester United vs Chelsea
Live Streaming Mola :
https://mola.tv/watch?v=vd50610122

Disclaimer: Link live streaming hanya informasi bagi pembaca. Literasinews tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran, dan setiap penyedia layanan streaming memiliki ketentuan yang harus ditaati.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x