Duel Liverpool vs Man United Live SCTV 20 April 2022, Simak Jadwal dan Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris

- 19 April 2022, 14:59 WIB
Berikut ini Duel Liverpool vs Man United Live SCTV 20 April 2022, Simak Jadwal dan Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris
Berikut ini Duel Liverpool vs Man United Live SCTV 20 April 2022, Simak Jadwal dan Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris /Liverpoolfc/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Sesuai Jadwal, Liga Inggris kembali bergulir tengah pekan ini mulai 20 April 2022. Salah satu pertandingan bakal ditayangkan Live SCTV, yakni siaran langsung duel antara Liverpool vs Man United.

Pertandingan antara Liverpool vs Man United ini merupakan laga tunda pekan ke 30 Liga Inggris 2021/2022. Kali ini, setan merah akan menyambangi markas the reds, Rabu 20 April 2022 dini hari WIB. Siaran langsung laga yang dimainkan di Anfield tersebut bisa disaksikan Live di SCTV.

Duel Liverpool vs Man United dipastikan bakal berlangsung seru. Sebab setan merah kembali meramaikan persaingan empat besar klasemen Liga Inggris, ketika Tottenham dan Arsenal menderita kekalahan, mereka mampu meraih poin penuh saat berhadapan dengan Norwich City, menang 3-2.

Baca Juga: Pasang Twibbon Malam Lailatul Qadar Ramadhan 2022, Cocok di Bagikan di Media Sosial

Sementara Liverpool dituntut menang saat berhadapan dengan Man United. Sebab the reds tengah bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris dengan Man City dan terpaut selisih satu poin.

Liverpool tidak pernah kalah pada delapan laga terakhir. Terbaru The Red menang 3-2 atas Man City di semifinal Piala FA. Sedangkan di Liga Inggris pertemuan pertama dengan Man United menang 5-0 di Old Trafford.

Selain duel Liverpool vs Man United, Liga Inggris tengah pekan ini juga memainkan laga seru lainnya yakni pertarungan antara Chelsea vs Arsenal. Laga bertajuk Derbi London tersebut akan digelar di Stamford Bridge hari Kamis 21 April 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Kemenparekraf Mengajak Pelaku UMKM Parekraf Bisa Mengakses Pendanaan Berbasis Teknologi Informasi

Berikut ini jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga Inggris 20-22 April 2022 ditayangkan Live SCTV dan Mola :

Rabu, 20 April 2022
02:00 WIB - Liverpool vs Man United - SCTV, Mola

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x