Hasil Final X Factor Indonesia 18 April 2022, Alvin Jonathan Juara 1, 2nd Change Juara 2, Danar Widianto ke 3

- 18 April 2022, 21:07 WIB
Hasil Final X Factor Indonesia 18 April 2022, Alvin Jonathan Juara 1, 2nd Change Juara 2, Danar Widianto ke 3
Hasil Final X Factor Indonesia 18 April 2022, Alvin Jonathan Juara 1, 2nd Change Juara 2, Danar Widianto ke 3 /Instagram @xfactoridofficial/

Literasi News - Final X Factor Indonesia Season 3 di RCTI, Senin 18 April 2022 tuntas digelar. Hasilnya dari tiga grand finalis yang bersaing akhirnya Alvin Jonathan Tampil sebagai juara 1.

Sementara juara ke dua X Factor Indonesia season 3 diraih 2nd Change, dan juara 3 Danar Widianto. Sedangkan juara 4 Maysha Juan.

Acara bertajuk Final Countdown & Result Show bakal dimeriahkan sejumlah Bintang Tamu di antaranya Simple Plan.

Di panggung X Factor Indonesia Grand Final Top 3 pekan ini, selain penampilan tiga grand finalis 2nd Chance, Alvin dan Danar tampil lagi 12 finalis yang telah tereliminasi. Mereka ikut memeriahkan acara Final Countdown & Result Show.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 18 April 2022: Ada Liga Italia Napoli vs AS Roma, Ikatan Cinta, X Factor Indonesia

Selain itu beberapa bintang tamu yang tampil di panggung X Factor Indonesia season 3 Grand Final top 3. Mereka diantaranya Simple Plan, Dewa 19, Tiara Andini, Lyodra, Ziva Magnolya, dan Marcelo Tahitoe.

Sebelumnya, Peserta X Factor Indonesia yang masih bertahan tinggal tiga kontestan lagi. Grand Finalis yang lolos ke babak Top 3 yaitu 2nd Chance, Alvin dan Danar.

Sementara 12 finalis lainnya telah tereliminasi selama Gala Live Show hingga babak Grand Final top 4 X Factor Indonesia berlangsung.

Tiga Grand Finalis X Factor Indonesia yang bersaing, dua di antaranya dari Katogori Boys yakni Alvin dan Danar. Sedangkan satu berasal dari kategori grup yakni 2nd Change.

Baca Juga: 10 Ucapan Malam Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1443 H, Penuh Makna Nasihat Cocok Dibagikan ke Media Sosial

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x